MALEM MINGGU PALING GILAK !

Gatau gue bakalan intro gimana, rasanya kesel banget !! sekesel-keselnya... Malem minggu gini gue buat pertama kalinya nonton sendirian di bioskop, padahal gue paling gamau sama hal satu ini yang harus bilang ke mbak-mbak kasirnya "beli berapa tiket mba?" gue jawab "satu aja" oh my god, aslinya kesel banget.

Elu tau rasanya gak punya temen samsek?? lu butuh dia buat have fun but dia terlalu males buat hangout ama gue, dan gue gak bisa maksa atau nawar-nawar sama dia. Takut banget bikin dia jadi marah, gatau kenapa gue sangat peduli dengan emosi dia, padahal dia gatau yang gue rasain kalo dicuekin pas lagi butuhnya perhatian, emang sih dia tipenya cuek dingin banget Tapi sometimes, gue butuh dia buat temenin gue.
Rasanya, hari ini tuh gue udah kaya manusia yang hidup sebatang kara ke hachi tau ga? si lesebabah yang sebatang kara itu. Tadinya gue ajak linda, but dia gak bisa di kontek. berhubung gue lagi gak ada hp samsek jadi gak bisa kontek siapa-siapa, dan kalo ada hp pun sama emang dasarnya gue gak punya temen disini, nyakitin banget. Sedih banget !! Mungkin dia, berpikir saat gue bilang bakalan nonton sendirian itu gak  real, tapi saking udah kesel dan gue bosen banget. Gue pergi sendirian, cari film dengan durasi paling lama. Meskipun itu film ga ada seru-serunya samsek. Padahal rencanya gue pengen ajak nonton dia, gue udah nyisihin duit gue buat maen sama dia. Tapi dia nolak yaudah lah !! Bukan rejeki elu.

Gue berangkat jam 7 malem beres nnton jam setengah 10an, terus gue males balik kekosan, gue lagi gak pengen ketemu sama kakak gue. Aslinya males banget !! gue nyetir pelan banget, buang-buang waktu gitu, finally gue beli nasgor di tamsos.  Untungnya banyak yang beli jadi gue nugngguinya lama juga. Ternyata masih jam 10 lewat dan makin keselnya kakak gue mau nginep. Gatau kenapa gue kesel aja. Gue balik lagi lah jalan-jalan muter gajelas gitu buang-buang waktu.

Aslinya, gue nangis dijalan - sedih banget gitu - galau - kesel - gak pengen banget balik ke kosan. Lu pernah ga sih kek gue gini? Gak punya temen samsek, kemana - mana sendirian mau nongkrong, tapi duduk sendirian gak ada gadget kaya orang bego melongo gitu. Gatau dia mikirin gue atau engga, khawatir atau engga, Gue gak pernah tau. Bukan gue mau cari perhatian dia, cuman gue kesel aja sama diri gue yang gak punya temen buat ilangin penat atau pun dia yang ada buat temenin gue saat ini. Gue gak suka sendirian, pengen nangis, pengen ada yang denger cerita gue. Cukup !! I hate this night

Comments

Popular posts from this blog

INTRO BOLEH KALI !!

BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!