BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!

Halloy .... udah lama gue gak posting, agak males soalnya kemaren kemaren dan berhubung laptop gue juga lagi rusak. HEHEHEHE !!

Nah, sekarang gue mau kasih perbedaan buat kalian para kaum yang suka pakai parfume. Kadang suka bingung kan kalo lagi di mall gitu, suka banyak SPG yang nawarin beli body mist atau parfume. Apasih bedanya? sama - sama wangi juga dan buat badan juga?

Okay, gue bahas sekarang !!

1. Parfume


Si parfume ini juga ada macem-macem kan tipenya, ada yang namanya EAU DE PERFUME (EDP) - EAU DE TOILETTE (EDT) - EAU DE COLOGNE (EDC). Bingung kan? sama gue juga bingung karna banyak banget tipenya. Tapi buat pengen lebih tau parfume kalian bisa searching sendiri aja. Karna disini gue bahasnya parfume dan bodymist.


Nah, keunggulan si parfum ini adalah kadar konsentrat atau essential oil yang lebih tinggi dibanding jenis wewangian lainnya seperti body mist. Kadar konsentrat parfum berkisar 15 sampai 40 persen. Nggak heran deh, kalo wanginya bisa bertahan lebih lama bahkan ada yang bisa sampai 1 sampai 2 hari. Pakailah parfum di bagian leher dan pergelangan tangan.



2. Body Mist

Nah sekarang banyak banget kan produk untuk si body mist ini, harga nya juga lebih murah kalau body mist dibandingkan parfume.

Body mist juga dikenal dengan sebutan eau de cologne (EDC), Body spray atau Body splash. Body mist ini wewangian yang paling ringan kandungan konsentratnya. Yaitu sekitar 2 sampai 4 persen saja. Tapi, kadar alkoholnya paling tinggi dibandingkan jenis wewangian lainnya. Dan bagusnya si Body mist ini wanginya gak terlalu menyengat gak kaya si parfume yang sekali semprot wanginya udah semerbak gitu. Sayangnya ketahanannya tidak selama parfum, yaitu hanya sekitar 2 sampai 3 jam aja.

Jadi, kalian sekarang bisa pilih, lebih suka pakai yang mana? Body mist or Parfume. 

Comments

Popular posts from this blog

INTRO BOLEH KALI !!

MALEM MINGGU PALING GILAK !