GASUKA LIPSTIK ? PAKE LIPBALM AJA !!

Hhhh-hahahha-allloyyy !! Gue mau kasih nih beberapa lipbalm buat kalian, cz gue gasuka masih jadi cewe yang gak feminim dan mencoba menjadi feminim, bhaaq!!

Karna gue gasuka pake lipstik, kalo lipstik tuh keliatan terlalu dewasa dan gimana gitu menurut gue, dan doi juga gasuka gue lipstikan, Nah jadi gue beralih ke si lipbalm yang tetep lindungin bibir gue yang imut ini biar gak kering dan item.

So, ini rekomen lipbalm dari gue :

 1. Maybelline Baby Lips (Rp.30.000)

Gue pake si maybelline ini udah lama banget, dia bikin bibir gue lebih keliatan natural dan gak kering, rasanya enak kek permen wangi juga dan banyak pilihan warna gue pake yang red cherry blossom kalo gak salah namanya pokonya yang warna merah. Dia emang gak awet kek lipstik matte ya, tapi kalau mau awet coba lu taburin bedak tabur gitu, cari aja cara jadi lipstik matte gitu deh. Harganya juga murah.













2. Born Lippy The Body Shop (Rp.89.000) 

Si body shoap ini gue pake yang anggur, dia wangi banget anggurnya. tapi dia bukan lipbalm berbentuk lipstik jadi di wadah gitu, kalo ngeaplikasiinnya agak ribet karna harus pake kuas atau tangan, tapi bagus banget buat protect elu biar gak kering pake lipstik matte ataupun gak item. Jadi pake si lipbalm ini ye sebelum pake lipstik yang nyata wkwk!!

Kalo masalah harga dia jauh lebih mahal, berhubung gue beli lagi promo cuman 50rbuan jadi yaaa lumayan lah irit, dan dia awet banget kok.

3. Nivea Lip Essential Care (Rp.15.000)
Lipbalmnya lembek banget tapi bentuknya sih stick but harus super-super hati-hati makenya dia teksturnya lembek dan lengket dan gak berwarna juga bening gitu beda sama si maybelline, kalo dia bagus buat base sebelum lipstik tapi lu pakenya harus jauh-jauh sebelum make-upan karna dia lama keringnya, lengket banget.
Dan si lipstik elu, apalagi yang glossy bakalan nempel, cz pengalaman kalo belum kering itu si lipstik berwarna susah banget nempelnya.Masalah harga jelas dia lebih murah dibanding yang laennya ya.

Segitu aja sih yang gue review karna itu yang gue pake, jadi bebas lu lebih cocok yang mana kalo gue prefer sama maybelline. Bhaaay!!

Comments

Popular posts from this blog

BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!

INTRO BOLEH KALI !!

SKINCARE // MORNING TO DO