SKINCARE // MORNING TO DO

Hhhaa-haha-aloooy !! Bangun tiduur, mager gitu kan? Magnet di kasurnya kuat banget, but you must to wake up, and going to work or school, maybe !! Tapi jangan lupa, ada hal yang harus lu lakuin biar tetep fresh terus yah !! Seharian gak kusut wajahnya oke!!

Materi gue sekarang, tentang skincare yang bagus, how to do - gitulah ya, biar fresh seharian, gak kusut mukanya akibat masih ngantuk juga wkwk. Simak ye !!


1. Bersihin muka !!



Siapa sih yang bangun tidur gak pernah ada belek or ilernya?  Atau ada yang lupa gitu sebelum bobok cantik, buat cuci muka. Jadi, lebih baik kalian cuci muka dulu buat ilangin kotoran-kotoran yang nempel di wajah ya!. Karna pas tidur, masih ada juga kotoran - debu  yang nempel diwajah !
Boleh pakai cleansing milk dari brand yang kalian pake atau pake facial cleanser biasa juga gapapa


2. Cuci Muka !!


Kalo udah dibersihin pake yang nomor 1 itu, baru deh cuci muka - ke kamar mandi - sikat gigi - sekalian mandi deh. kalo disini kalian bisa pake facial wash ya !! tapi jangan terlalu sering cuci muka pake facial wash nanti wajahnya jadi kering juga. Dan yang paling penting itu si facial wash harus lu bilas dari muka wkwk !!

3. Pakai Face Toner !!

Mungkin masih jarang pake face toner, gue aja baru baru ini tau fungsi dari si face toner ini, dia bagus buat jaga kelembapan kulit, karna si toner yang kita pake harus punya pH yang cocok dikulit kita ini, jadi si toner ini bisa angkat kulit sel mati gitu.

4. Pake pelembab (moisturizer - day cream) !!


Wajib banget pake yang satu ini, buat yang sering aktivitas diluar ruangan apalagi, banyak polusi dsb. dia bisa bikin kulit kita hidrasi juga jadi gak akan kering dan lebih bagusnya pilih pelembab yang udah ada sunprotectionnya dengan SPF yang cukup buat ngelawan si sinar matahari.


5. Sun protection (SPF 30 PA+++)!!


Kalo si pelembabnya belum ada sunprotectionnya, mau gamau elu wajib beli si sunprotectionnya, inget buat wajah yaaa!!! SPF nya diliat juga biar kalian lebih aman dari sinar uv yang bikin kulit kusem sama dekil gitu.Pake nya jan banyak - banyak, kalau terlalu banyak nanti bikin kulit kamu kek kebakar gitu + rentan hipersensitive.

Comments

Popular posts from this blog

INTRO BOLEH KALI !!

MALEM MINGGU PALING GILAK !

BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!