GASUKA MAKE-UP AN? MAKE-UP STARTER TER-LIMIT ALA GUE

Hhh-hhahaha-aloy !! berhubung gue bukan cewe yang super feminim yang kemana - mana make-up dan pake ini itu. Gue bakalan kasih lu pada tips biar tetep natural tapi muka mulus gitu glowing pokoknya.

Kadang minder kan kalo lu liat cewe-cewe yang cantik banget, bisa make-up gitu, gue suka gak pede  kalo keliatan banget make-up an gitu, gue cari-cari di utube tips make-up natural atau make up - no make up look tetep aja semuanya ribet. gasuka!! Alhasil gue menemukan caranya sendiri. Simak ye!

Gue pake si Touch and Glow Roll On dari Revlon, berhubung gue penyuka brand dari revlon dan maybelline. Nah si dia tuh kaya make-up base gitu, ngeaplikasiinnya juga gampang bange lu tingal oles2 di muka terus lu ratain pake spons blender aja.
Dia bakal bikin kulit muka lu mulus banget glowing pula. sisanya elu tingal pake bedak dikit aja, sama yaa eyeliner boleh kali ya biar fresh dikit.
Abis itu gue pake si lipbalm dari maybelline yang cherry sama parfume, selesai deh. 
Nah si revlon ini awet banget nempelnya bisa sampe 8-12 jam gitu, asal lu gak maen asep aja yak, kalo buat hangout ke mall atau yg gak terlalu banyak di luar sih dia awet banget.

Si revlon ini harganya gak mahal kok cuman Rp. 80.00an lah yah. Gue kasih make-up starter sehari-hari gue.

1. Pelembab dari biokos yang white and clear yang udah gue kasih liat di postingan sebelumnya
2. Revlon touch and glow make-up










3. Eyeliner dari Maybelline (Hyperglossy liquid)
Karena gue gasuka pake eyeliner tebe-tebel gitu, gue lebih suka kek artis - artis korea yang super tipis, nah si maybelline ini kuasnya super2 tipis dan waterproof juga jadi enak banget dipakenya gak meleber.









4. Powder (bedak tabur) dari Revlon 
Gue gak begitu suka bedak padet jadinya lebih suka yang tabur, dan gue lagi-lagi pake dari merk Revlon, gatau kenapa gue suka banget sama ini brand, ya buat bedak dia warna nya gak too much, lebih natural dan pilihannya gampang banget.
5. Lipbalm dari Maybelline yang baby lips (cheery)
Ya, udah gue bahas juga di postingan sebelumnya di lipbalm maybelline ini, lu gak mesti pake lipstik jadi tetep natural banget, pokonya nyantei deh make-up starternya

Kalo gue sih itu aja, tapi berhubung gue bulumatanya panjang jadi gue gak pernah pake maskara gitu, tapi kalo lu ngerasa perlu ya pake aja, rekomen gue sih pake yang dari maybelline yang super curl atau yang warna kuning itu gue gatau namanya.

Comments

Popular posts from this blog

BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!

INTRO BOLEH KALI !!

SKINCARE // MORNING TO DO