JANGAN SUKA NGAREP !!

Aslinya, mungkin disini tempat gue speak out, mau ada yang baca atau kagak bodo amat !! You know, hidup jadi anak perantauan ada enaknya sama enggaknya. Pertama, lu harus nyesuain diri sama lingkungan yang jauh beda sama sebelumnya, gue bukan dari orang yang berada "kaya" just serdehana and happy family. Gue lulus SMK langsung kerja sambil kuliah. Sekarang gue kerja di salah satu perusahaan di cikarang as admin. Kalo ceritain kerjaan yaa gitu deh. Cape, seneng .. bla .. bla .. bla, kadang gue ngeluh sama diri sendiri dan cowok gue, bahwa gue capek kerja. Pengen kayak dia atau sobat gue just fokus kuliah bisa maen sana sini, gak ada beban mikirin "nanti bayar kosan, beli kebutuhan, bayar kuliah, pengen beli ini ... itu, makan dll".
Gaji gue gak gede, dan gue harus mencukupi itu semua. Hidup disini super tinggi, jauh banget sama hidup gue di banjar dulu, disini 50ribu cuman buat makan 1 hari, disana lu bisa pake buat 3 hari. So far, bedanya jauh banget. Dan gue disini super kesepiannnnnn !!  I hate this, and I don't like . Dan beruntungnya, gue punya cowok, but dia super super supeeeeer dingin, cuek gak peduliaan, gatau sih sebenernya apa dia diem - diem care atau gimana selebihnya kan dia yang rasain, gue cuman ngerasain dia tuh asli cuek banget! Now, gue lagi ngerasa dia lagi males bat ama gue, gatau kenapa. Gue udah jalanin hubungan sekitar 1 tahun lebih, ya wajar ya kalo bosen karna kalo pacaran rasanya beda sama pas PDKT coy. Jadi lu pada jangan terlalu baper kek gue yang pengen ngarepin banyak dari si doinya. Berhubung gue gak punya temen samsek, gue sangat bergantung sama dia, mau itu ngeluh, nangis, marah, manja semuanya ama dia. Mungkin lu disini mikir masa iya gue gak punya temen, that's true guys!! Punya tapi cuman dikit dan mereka punya kesibukan masing - masing, gue gatau harus gimana sekarang, dia yang gak peduli, bilang gak penting sama gue, dan hal - hal dingin lainnya, gue just "okaaay itu emang bener" tapi gue gatau sebenernya dia becanda atau gue yang terlalu baper sama omongannya, soalnya setiap dia ketemu sama gue gak pernah secuek itu. Sebenernya gue pengen belajar buat gak baperan dan too much, tapi gatau kenapa itu susah banget. Ya intinya dari isi speak out gue sekarang, elu jangan terlalu banyak baper sama orang dan ngarep !! bikin lu sakit sendiri coy.

Comments

Popular posts from this blog

BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!

INTRO BOLEH KALI !!

SKINCARE // MORNING TO DO