MASKER SIMPLE UNTUK MENGECILKAN PORI-PORI DI WAJAH

Hhhh-haha-alooy !! Back to my beauty tips, sekarang gua mau kasih tips bikin masker yang gampang dibikin buat anak-anak kos atau rumahan, aslinya simple banget !!




Lah, zaman sekarang suka risih kan, liat muka lu yang gak mulus gitu, apalagi kalo udah pori-porinya gede gitu bolong - bolong gajelas, komedo keliatan pula. Mana betah deh liat wajah sendiri kek begitu yap ! langsung aja gue kasih tipsnya.

1. Putih Telur + Air Lemon + Madu



Ini masker, gak cuman samarin si pori-pori elu yak, tapi bisa mencerahkan wajah, terus muka lu gak berminyak juga. Gue sering pake ini waktu dulu (pas masih mood maskeran). Gue seminggu pake 3x dan yup keliatan banget hasilnya, dan pastinya kalo abis maskeran kulitnya berasa ketarik gitu, kenceng banget deh.


2. Soda Kue + Cuka Apel + Tomat


Kalo yang ini sih gue review dari beberapa situs, bisa bikin kulit elu yang pori-porinya besar dan gak rata gitu, si masker ini bisa angkat sel-sel kulit mati, kotoran, minyak berlebih + sisa- sisa racun yang mampet di pori-pori wajah. Dan si tomatnya bagus buat mencerahkan juga cooyy !!





3. Susu + Pisang



Susu sama pisang ini gak cuman bikin wajah elu pori-porinya kecil tapi ampun banget buat bikin wajah jadi cerah dan putih gitu. Dan paling penting biar efeknya keliatan pake ini masker rutin minimal seminggu 2x ya.

Kalo kalian cuman mood-mood doang pakenya ya hasilnya gak akan memuaskan juga, karena balik lagi kalo mau bagus wajah ama sehat harus proses ga ada yang instan, Tq!!

Comments

Popular posts from this blog

INTRO BOLEH KALI !!

MALEM MINGGU PALING GILAK !

BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!