REKOMDASI SKINCARE FOR YOU GIRLS !!

Hhh-haha-aaloy !! kezel banget aslinya, gue udah posting ini tapi kehapus okelah gue posting ulang, langsung aja ya to-the-point.

Gue bukan cewek feminim, dan pengen jadi sedikit feminim cz doi kritik biar lebih cewean dikit dan gue agak envy ama temen-temen gue yang udah mulai keliatan sangat cewek gitu lah, instagramable gitu mukanya wkwk.

Dulu jaman gue smp gue cuman pake facial wash sama pelembab gitu dari si citra gue pake yang pearly white, cz dia kalo kena sinar matahari glowing gitu, berhubung jaman smp masih seneng maen banget dan panas-panasan juga.
Tapi sampe terakhir kemaren gue pake dia gak ngefek banget buat kulit gue yang normal ini. Gue abis review juga kemaren-kemaren di utubenya female daily yang ini nih


berhubung, gue cek lagi dari utubenya femaledaily dia skincare nya mahal mahal banget. Gak sanggup buat beli sendiri gue. Jadi ini rekomend dari gue, kalo sekarang gue pake produknya Biokos, gue beli 1 paket (facial wash,daycream, sama night cream) sekitaran 150ribuan kmren, ya gue udah pake 1 bulan. Hasilnya lumayan bagus, lebih cerah juga gak kusem banget.


1.  Biokos White and Clear


2. Kulit Jerawatan (Acnes)

Nah, kalo elu jerawatan coba pake dari merk Acnes, gue sih review dari sodara gue, dia pake sebelumnya natasha tapi ga cocok gitu malah jadi ketergantungan juga, finally dia pake Acnes dan hasilnya jerawatnya ilang gitu. Gak mahal juga sih si acnes ini standar lah.


3. Kulit Berminyak (Wardah)

Yang ini juga gue review dari temen gue, kalo dia pake si wardah ini jadi gak terlalu berminyakan gitu dan gak mesti pake kertas minyak lagi ya (bukan buat nasi) wkwk..
Recommend banget, produk wardah udah terkenal banget lah buat kita - kita secara dia halal juga. Si serumnya ini kecil tapi satu box isinya 5 biji jadi banyak dan bentuknya kecil jadi gampang banget buat dibawa kemana2.
 











Facial wash nya juga dia gak mengandung SLS jadi gak bikin kulit elu kering gitu, kalo si biokos masih ada SLSnya.

So, kalo kalian pengen bagus mukanye rajin pakenya jangan moody-an gitu percuma lu beli yang mahal sekaligus kalo mau instan, gak ada yang gampang semua butuh proses dan cocokan sama kulit elu. 

Comments

Popular posts from this blog

BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!

INTRO BOLEH KALI !!

SKINCARE // MORNING TO DO