NANGIS KEJER LAGI

Gatau ya, mungkin gue terlalu naif sama diri sendiri atau gimana? atau gue udah terlalu sayang sama orang. Gue juga bingung harus gimana baiknya ngadepin dia seorang. Dia akar semua dari kebingungan gue ini. Kadang gue gatau harus gimana seakan - akan gue cuman bisa nangis nyalahin diri sendiri. Tanggung jawab sendiri sama yang udah gue lakuin, entah dia sebenarnya peduli atau tidak gue gatau. Gue marahan sama dia gegara hal yang gak begitu rumit, tapi bikin kesal lah ya buat dia. Dan gue ngaku kalau gue salah dan gue minta maaf. Entah dipikirannya apa sampe semarah itu sama gue. Ya gue cuman bisa minta maaf berkali - kali. Gue juga gatau, apa emang salah gue sebegitu besarnya?. Tapi yasudahlah, gue gamau terlalu memperpanjang masalh ini, cuman pengen baikan. Dan okelah kita baikan, tapi gue ngerasa dia gak sepenuhnya baik sama gue. He said "bakalan berusaha buat seperti awal" pas gue udah mau nyerah sama keputusan dia sebelumnya. Jadi okelah gue "welcome back" sama semuanya, dan finally gue ngerasain lagi batinnya, sabarnya, ngemisnya gue ke dia. Gue pengen stop buat seperti itu, kadang capek saat gue ngemis-ngemis sama dia, dan gue ngerasa, cuman gue yang berjuang sendirian.  Ini rumit. Rumit banget. gue cuman bisa nangis malem - pagi - yaa gitulah sampe kejer banget. I feel like, no body care to me...
Dan dia gak akan pernah tau yang gue rasain. Gue cuman harus lebih sabar dan bersabar, gue pengen dia ngerti kalau omongannya itu selalu gue inget dan gue komit di hati dan pikiran gue. Gue sekarang berusaha jadi apa yang dia mau, but i hope someday - sometimes, he can do what i want.

Comments

Popular posts from this blog

INTRO BOLEH KALI !!

MALEM MINGGU PALING GILAK !

BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!