Hati hati sama kata

Aslinya lagi eneg banget hatinya, cuman gara gara kata kata yang kurang rnak buat di sebutkan dan di dengar oleh saya, gue juga gak ngerti kenapa tapi gue ngerasa kesinggung banget gue gak terimah dan eneg aja pokoknya, ya mungkin dia khawator atau apapun itu. Tapi kenapa dia khawator itu gak percaya sama gue, padahal selama ini gue gk pernah aneh aneh dan gue selalu jujur aja dan bahkan gue gak pernah mainin perasaan dia, ga ada historinya gue deketin cowo ataupun maen sama cowo. Gue agak heran juga kenapa dia masih aja gak percaya sama gue, i hate that, you know !! Udah selama ini bareng bareng tapi dia gak percaya, gak ngerti pikirannya apa tapi gue gasuka pokoknya sama kata kata itu. Dan gue jadi males chattingan. Okey eneg hati gue😭😭

Comments

Popular posts from this blog

INTRO BOLEH KALI !!

MALEM MINGGU PALING GILAK !

BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!