THIS IS THE END? YES OR NO? IDK

Kayaknya, bakalan banyak ngisi tags speak out dibanding yang tips akhir akhir ini, lagi males juga ga ada mood buat review tips. Lagi ada badai banget. kangen banget sama dia.. kangen banget.. keulang lagi dengan kata udahan, idk what he want, actually. I know he won't a relationship, tapi harus caranya kayak gini? dia sakit hati katanya, oke aku mengerti tapi kenapa dia salah paham serumit ini? Aku gatau apa aku ngebela diri atau menutupi masalah atau apa di pikirannya atau di tulisan ini. Tapi aku cuman mengatakan yang sesuai dengan yang ada, tanpa aku menggantikan kenyataan itu. Aku benci harus seperti orang jahat dipikirannya, ini mungkin kali pertama aku ngalamin seperti ini, karna dari pertama kali aku punya hubungan lebih sama oranglain, aku gak pernah sedikitpun untuk menjalin hubungan lebih lagi dengan orang lain. Cuma 1 orang yang aku pilih, karna komitmen aku, dan aku tau ada hukum karma. Itu aja simple, aku juga gak ngerti kenapa dia gak dengar penjelasan aku, meskipun aku udah menjelaskan beberapa kali. dan buktinya pun ada. Tapi dia tetap negatif thinking, aku kangen dia. Sangat rindu dia ..  Aku cuman takut kita menjauh, kenapa harus menjauh? karna awalnya kita tidak menjauh, bahkan aku tidak ingin barang itu kembali, barang yang membuat kita menjadi seperti ini, dan membuat kamu curiga tanpa mendengarkan aku. Aku rindu ...

Comments

Popular posts from this blog

INTRO BOLEH KALI !!

MALEM MINGGU PALING GILAK !

BODY MIST ATAU PARFUME ?? CHOOSE ONE !!